KSP GUNA PRIMA DANA SEBAGAI PENYALUR KUR TERBAIK TAHUN 2021 KATEGORI LKBB

Jakarta,

Koperasi Simpan Pinjam Guna Prima Dana berhasil meraih Penghargaan sebagai Penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) Tahun 2021 Kategori Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB). Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki kepada Manager Utama KSP Guna Prima Dana, I Wayan Suyatna bertepat di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, Jalan Lapangan Banteng Timur No. 2 - 4, Jakarta Pusat. 

Penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia ini diselenggarakan di Jakarta Selasa 18/1/2022 pada acara pemberian Penghargaan Kepada Penyalur KUR, Penjamin KUR, Pemerintah Daerah dan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Pendukung Program KUR Tahun 2021. 

Manajer KSP Guna Prima Dana, I Wayan Suyatna mengungkapkan KSP Guna Prima Dana menjadi Koperasi penyalur KUR sejak tahun 2019 sampai sekarang ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa ditengah-tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir. 

"Tentunya penghargaan ini memberikan semangat dan motivasi bagi manajemen khususnya dan anggota selaku pemilik. Sehingga mudah-mudahan dengan penghargaan ini tingkat kepercayaan anggota dan masyarakat lebih meningkat lagi," ucapnya.

"Banyak aspek yang dinilai mulai jumlah penyaluran KUR setiap tahunnya dari proses peningkatannya. Kemudian cara penagihan dan kreatifitas yang dilakukan dalam rangka untuk peningkatan penyaluran KUR," lanjutnya.

 

Berita dan Event

Ikuti Kami

Jl. Uluwatu no.333 Ungasan Kuta Selatan Badung Bali

Copyright © 2021-2022 kspgunaprimadana.com. All Rights Reserved.